Ironi Permainan Pikiran #12 Kembali Ke Jakarta


Nah sekarang saya kembali ke Jakarta, tetap tidak jelas dengan apa yang harus dilakukan dalam hidup, tetap tidak tahu minggu depan akan berada dimana. Sampai saat ini, benang kusut yang ada di kepala masih banyak, masih berputar tentang kekosongan, kesendirian, pasangan hidup, cinta…..Kemarin Rumput bercerita tentang cintanya, tentang dia yang telah menemukan pasangan hidupnya. Saya tidak tahu apa yang ada dalam kepala ini, mungkin iri, mungkin perasaan ditinggalkan…Saya tetap bertanya2 apa artinya cinta, apa artinya menjadi dewasa….siapa saya, apa tujuan saya hidup?

Selesai

Subuh 10 Juni 2015

Pengelana (siapapun itu)

Leave a Reply

