Apa dan Siapa patokan hidup kita?


Waktu Berjalan Cepat atau Kita Berjalan Lambat?

Beberapa hari ini saya parkir selalu miring alias tidak lurus alias tidak segaris. Padahal saya sudah coba memperbaiki parkiran supaya lurus.
Suatu hari, saya berpikir telah berhasil parkir lurus dan segaris parkiran. Lalu saya keluar dan melihat.

Ternyata parkiran saya tidak lurus lagi! Miring lagi! Kenapa ya? Saya coba besok harinya lagi. Saya coba belokkan kanan kiri sesuaikan sana sini kok ga bisa lurus-lurus ya? Putus asa, saya biarin saja, lalu turun.
Kali ini saya baru sadar kalau mobil yang diparkirkan tadi sudah segaris dan lurus. Yey!

Tapi apa yang salah ya selama ini? kenapa dari dalam mobil tadi, saya merasa masih belum lurus.
Akhirnya saya coba tengok mobil kanan kiri saya. Ternyata, bukan mobil saya yang miring, tapi mobil merekalah yang miring.
Saya jadi teringat sesuatu dan timbul pertanyaan “Apa yang menjadi patokan saya selama parkir?”

O ternyata saya bukan melihat garis, TAPI mobil samping kanan kiri.
Kadang kita…

View original post 85 more words

2 responses

  1. Membutuhkan waktu mas broo… semua kehidupan membutuhkan waktu yang penting mau usaha………….

    Like

Leave a Reply

