MASALAH HIDUPKU #Goresanku 105


” Masalah adalah sebuah anugerah …… dimana kita mendapatkan hikmah dan memberikan inspirasi untuk bertindak. Dan membiarkan ketulusan menjadi warna hatimu “.

Diatas adalah kata-kata yg dapat kuserap dari seorang teman saat aku share denganNya.

Kutumpahkan semua uneg2 yg selama ini menghimpit dadaku.
Aku terluka … ada beberapa masalah yg membuatku sakit hati. Dan rasanya aku sudah tidak sanggup lagi untuk menahan semua itu.
Yg lebih menyakitkan lagi adalah pada saat aku merasa ” sendirian ” …… tidak tahu kemana harus mengadu. Disaat itulah aku merasa sangat terpuruk.
Untunglah hal itu cepat teratasi, suport dan solusi dari teman membuatku semangat untuk bangkit.
Memang si, tidak bisa secara instan aku bisa sembuh dari luka hati. Tentu semuanya membutuhkan waktu.
Setidaknya aku sudah merasa lebih baik setelah bisa melepaskan uneg2 yg ada dalam hatiku.

Semoga dengan pengalaman ini, aku bisa lebih bijak dalam menyelesaikan dan menghadapi masalah tanpa harus merugikan diri sendiri dan orang lain tentunya.

Ditulis kembali oleh :
Catharina Tyas Kusumastuty

Leave a Reply

