SISI LAIN ANAK PAUD #Goresanku 70


Berkegiatan dengan anak-anak PAUD sangatlah menyenangkan. Berbagai karakter ada di sini. Mereka begitu polos, lucu dan menggemaskan. Kadang suasana tersebut kebawa sampai di rumah.
Mereka bermain, belajar tanpa beban. Mereka lepas, seakan dunia ini tanpa masalah. Dari berbagai karakter itu, ada salah satu anak yang dominan. Wataknya keras, kadang ingin menang sendiri. Apa yang diinginkan harus terpenuhi. Sering kali ada temannya yang terluka karena perlakuannya. Jadi hal itu menjadikan perhatian bagi kami.
Tapi suatu hari ada kejadian yang sangat lain dari hari-hari biasanya, bahkan itu membuat kami merasa terharu. Betapa tidak, biasanya dia itu “ grusah-grusuh “ dan suka mengganggu temannya. Pada kesempatan lain dia bisa menjadi anak yang lembut. Begitu sabarnya dia menghibur temannya yang sedang sakit. Kata-katanya begitu menyejukkan, sehingga temannya terhibur dan seakan tidak lagi merasakan sakit.
Begitulah, kita tidak bisa menilai anak dari sisi luarnya saja. Belum tentu anak yang kelihatan kasar, tidak bisa bersikap lembut dan penuh perhatian kepada orang lain.

Ditulis kembali oleh :
Catharina Tyas Kusumastuty

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: