Meraih Pahala Lewat Blog


karena ini baik, maka aku bagikan…:D

Aiendyu

blog wordpress

…….

Kalau kalian nanya alasan apa sehingga gue memutuskan untuk ngeblog, gue gak mau jawab ntar kalian nyontek lagi, eh becanda yah hehe. Gue juga nggak tau pasti alasan apa yang mendasari gue untuk berurusan dengan keyboard di HP maupun laptop. Awal pertama ngeblog, gue cuma ikut-ikutan aja temen gue yang ngeblog. Trus lama-lama ada nikmat yang terasa saat postingan gue dibaca dan di sukai orang-orang. Inget postingan aja loh, orangnya nggak pernah ada yang suka apalagi cinta.

View original post 406 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: