Curhat? Yuk, Mari Sini…


Neny: Up, Close, and Personal

Saya orang yang bermasalah. Banyak. Begitu banyak sampai kadang-kadang pengin tutup mata, menghindar, supaya tidak depresi. Tapi siapa sih orang yang tak punya masalah di dunia ini. Kecil atau pun besar, tiap orang punya masalah. Tapi Tuhan Maha Adil. Pastilah Dia tahu betul apa yang membuat saya bahagia, sehingga bisa menjadi positif untuk menyelesaikan masalah-masalah saya. Atau Dia mengirimkan sesuatu yang membuat saya untuk sejenak bisa melupakan masalah-masalah saya. 

Dari sekian banyak hal yang bisa membuat saya positif adalah ketika orang memilih saya sebagai tempat untuk menceritakan masalahnya. Tuhan itu Maha Lucu dalam menantang saya dengan mengatakan “helloooooooo, Neny! Lihat nih, ada orang yang punya masalah lebih rumit dari kamu. Ayo, coba kamu bisa bikin apa buat dia!” 

Terkadang saya bingung juga, lha wong saya ini bukan orang yang sukses menyelesaikan masalah. Ada beberapa masalah saya yang sampai saat ini masih status quo atau malah status penyelesaiannya tidak jelas. Bahkan…

View original post 506 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: