10 Penyebab Anda masih tidak Mendapatkan Pekerjaan (dan Solusinya)


Sering, para klien akan memberitahu saya apa yang salah dengan pencarian kerja mereka. Saya mendengarkan dan kemudian memberikan solusi . Mungkin sederhana, Anda hanya belum menerapkannya untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai. Kebanyakan adalah masalah jaringan . Sejauh ini, Saya melihat sepuluh kesalahan umum, yang hanya merupakan penundaan untuk dapat pekerjaan.1 . Anda tidak fokus . – Jika Anda berada di luar jaringan dan seseorang bertanya, jenis pekerjaan apa yang Anda cari, Apakah Anda dapat dengan ringkas dan lantang menyatakannya? Apakah jawaban Anda menunjukkan Anda tahu apa yang Anda inginkan atau malah tidak jelas ? Anda perlu memberitahu mereka,
” ABC adalah pilihan pertama saya, XYZ adalah pilihan kedua saya, dan PDQ adalah pilihan ketiga” .
Ingat, yang berhubungan dengan Anda, BUKANLAH Konselor Karir . Jelas, mereka tidak memiliki waktu atau terlatih untuk mencari tahu apa yang Anda inginkan. Jika Anda tidak tahu kemana akan pergi, sewalah Penasihat Karir. Mengapa Anda melamar ke sasaran yang salah, adalah: karena kenyataan bahwa Anda tidak jelas tentang target Anda. Anda tidak memiliki strategi yang nyata .
Solusi : Tentukan dengan jelas 3 prioritas pekerjaan yang anda Inginkan.
2 .Anda tidak cukup networking . – Anda tidak terlihat. Anda melakukannya sendirian. Berapa banyak orang baru dalam minggu ini, tahu! Anda sedang mencari pekerjaan dan mereka tahu persis, jenis pekerjaan yang Anda inginkan? Berapa banyak orang yang mewakili Anda minggu ini untuk mendapatkan pekerjaan? Sebuah pencarian kerja adalah pelajaran keras dalam penolakan. Jika seorang pencari kerja tidak berhati-hati, mereka bisa mengalami risiko sakit hati dan tidak dalam cara yang baik. Menjangkau, menjangkau, menjangkau. Buatlah bangunan Lingkaran Pengaruh Anda # 1 prioritas mencari pekerjaan!
Solusi : Menjangkau setidaknya dua orang setiap hari, mintalah bantuan mereka dan minta mereka untuk satu jam Coffee Talk untuk saran dan prospek jaringan.
3 . Anda menghabiskan terlalu banyak waktu melamar pekerjaan secara online . – Saya bertanya, “Apa teknik pencarian kerja yang Anda gunakan? ” Mereka umumnya mengatakan, saya mencari secara online,” Aku bertanya lagi, Berapa banyak pekerjaan yang telah Anda lamar secara online dan berapa banyak wawancara yang yang dihasilkan? ” Mereka biasanya merespon dengan sesuatu seperti , ” aku telah melamar untuk lebih dari 100, dan saya hanya punya tiga wawancara dari itu. ” ini bukan penggunaan terbaik dari waktu Anda”. Saran saya : habiskan cukup 5 % dari waktu pencarian kerja Anda mendaftar secara online.
Solusi : Luangkan 80 % dari waktu Anda membeli koneksi Anda, dengan secangkir kopi dan kemudian bangun jaringan, jaringan dan jaringan lagi.
4 . Anda tidak mengelola reputasi online Anda . – Internet adalah tempat pertama orang akan pergi untuk menemukan Anda. Anda tidak menganggap serius pentingnya citra online Anda . Setelah Anda melamar pekerjaan dan majikan melakukan pencarian Google pada Anda, apa yang mereka temukan? Apa pesan yang Anda kirimkan? Apakah Anda semakin tertinggal sementara yang lain mempromosikan diri dengan Twitter LinkedIn dan Facebook.
Solusi : Luangkan 10 menit setiap hari membuat , membangun , memajukan dan melindungi reputasi online Anda.
5. Anda tidak menyediakan cukup waktu dalam pencarian kerja Anda. – Aku bertanya, “Berapa jam seminggu Anda pergunakan untuk pencarian kerja?” Beberapa klien, yang tidak bekerja, akan merespon, “Oh, mungkin 10 jam.” Itu bukan mencari pekerjaan, itu hobi!
Solusi: Buatlah mencari pekerjaan adalah prioritas utama Anda dan menempatkan banyak jam ke dalamnya seperti jika Anda memiliki pekerjaan yang sebenarnya. Ambil waktu akhir pekan juga!
6 . Anda tidak peduli terhadap diri sendiri. – Spiritualitas anda kurang . Anda memiliki kebiasaan yang tidak baik, yang anda lakukan rutin lima hari seminggu. Pola tidur Anda yang tidak menentu. Anda pergi tidur terlambat dan Anda bangun lelah. Anda tidak segar dari tidur malam, dan Anda tidak memiliki energi untuk berolahraga. Kondisi yang menempatkan Anda dalam situasi yang tidak bersemangat. Diet Anda membutuhkan perbaikan serius. Anda telah meninggalkan kegembiraan Anda. Ini adalah perilaku sabotase diri. Anda harus keluar dari suasana frustrasi ini dengan olahraga, meditasi, refleksi dan doa, serta nutrisi yang lebih baik dan kegiatan yang menyenangkan yang dapat mengembalikan semangat Anda. Sebuah pencarian kerja adalah ibarat lari maraton, bukan sprint.
Solusi : Tunjukkan Anda bertanggung jawab. Tunjukkan Anda dapat diandalkan
7 . Anda merasa tertekan. – Merasa tertekan selama pencarian kerja adalah kenyataan. Sangatlah sulit untuk tetap termotivasi setiap hari ketika Anda terpaksa menghadapi tantangan dan rintangan serta penolakan yang terus-menerus. Anda mungkin menyibukkan diri di rumah dengan melakukan berbagai hal yang lain, kecuali pencarian kerja Anda. Motivasi diri sangat penting bagi keberhasilan Anda dan jika Anda telah kehilangan rasa percaya diri, Anda harus mencari bantuan profesional untuk mendapatkannya kembali. Jangan menutup diri.
Solusi : Dapatkan bantuan profesional dari seorang terapis, jadikan ” Dream Team ” yang akan mendukung dan mendorong Anda .
8 . Anda memiliki masalah pada resume, surat lamaran atau saat wawancara. – Jika Anda tidak mendapatkan panggilan wawancara , Anda mungkin memiliki masalah dengan resume dan surat lamaran anda. Jika Anda hanya sedikit menerima tawaran pekerjaan atau bahkan tidak sama sekali, itu berarti kemungkinan besar Anda membuang kesempatan saat wawancara . Tiga aturan wawancara adalah latihan, latihan, dan latihan.
Solusi : Miliklah resume dan lamaran yang telah ditinjau oleh seorang profesional . Baca segala sesuatu yang bisa Anda dapatkan tentang keterampilan wawancara dan kemudian milikilah wawancara pura-pura dengan profesional.
9 . Anda tidak mengeksekusi target-target kecil. – Pikiran mencari pekerjaan begitu membebani, menjadikan Anda de-motivasi dan Anda enggan melakukan sesuatu atau bahkan tidak ada tindakan sama sekali. Anda membuat keputusan yang buruk. Buatlah tahapannya . Berapa banyak pekerjaan yang Anda lamar untuk setiap minggu? Tetapkan tahapan selanjutnya.
Solusi : Atur dan eksekusi dua item tindakan berkarir (mengirim lamaran, buka email, mendata kawan lama) setiap hari yang sangat mudah dilakukan sehingga tidak mungkin lupa. Mulailah membangun dari sana .
10 . Anda tidak berpikir layaknya Champion . Anda memiliki banyak pikiran negatif yang mendominasi hari Anda . Anda membuat alasan. Berhentilah membatasi diri. Fokus pada keunikan anda, tunjukkan lebih banyak daya tarik keunikan itu.
Solusi : Selalu melihat ke depan. Tidak ada guna bagi anda untuk menyesali kegagalan masa lalu.

Tip Karir Dr Tom : ” Satu-satunya orang yang Anda harus lebih baik darinya, adalah Anda sendiri saat kemarin . ” – Anonymous

Terjemahan bebas dari :
The 10 reasons why you still don’t have a job
Friday, October 4, 2013 by:Dr. Tom Denham

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: