Mitos Makanan Ekstrem dan Gairah Seks


apik iki…

Anotherorion's Side Blog

Jaman kecil dulu pernah denger klo orang makan sate kuda dipercaya bisa menambah vitalitas. Seumur berjalannya waktu aku mulai memahami vitalitas yang dimaksud ternyata berhubungan dengan kejantanan seorang laki2 dalam melaksanakan tugasnya sebagai seorang suami. Aku cuma manggut2 aja klo ada orang tua yang cerita dahsyatnya efek makan sate kuda.

Tapi semakin hari semakin banyak pula jenis2 makanan lain yang katanya, dipercaya meningkatkan gairah seks, misalnya Ular Kobra, Bekicot, Trenggiling, daging landak, tangkur buaya, Tokek, kucing, otak monyet, sate torpedo, telor yg hampir netas, de es be. Lama kelamaan aku mulai heran, kenapa orang selalu mengaitkan makanan yang tergolong jarang dikonsumsi sehari2, aneh bin njijiki dengan peningkatan gairah seks??? Padahal Nabi saja melarang umatnya memakan makanan yang menjijikkan, tapi kok yo okeh sik bablas wae??

Makin hari aku semakin menganggap klo semua itu adalah mitos, meskipun aku sendiri belum pernah menjajal kekuatannya wekekekek. Mungkin memang beberapa makanan tersebut memiliki kandungan…

View original post 310 more words

One response

  1. ning.tyas@yahoo.co.id | Reply

    Memang si, saya juga sering dengar dan pernah membaca tulisan tentang kegunaan makanan yg konon bisa menambah vitalitas seperti tertulis di atas. Tapi selain itu ada kegunaan lain yg lebih penting, yaitu untuk kesehatan. Di sini saya ingin mencoba untuk berbagi, kebetulan di atas tertera ular cobra. Secara kebetulan saya juga pernah mengkonsumsi empedu ular kobra untuk mengobatan . Sy minum 60 hari secara teratur, dan itu dikonsumsi harus dalam keadaan fresh atau bisa dikatakan disembelih dan langsung dikonsumsi. Dan untuk hasilnya memang ada, dan ini bisa saya rasakan sampai saat ini. Selain empedu, darah ular kobra konon jg bisa untuk perawatan kecantikan. Semoga saja ini bisa berguna ya ……

    Like

Leave a Reply

