Monthly Archives: July, 2013

ENERGI CINTA


Berkah Dalem

riasantati

Mengapa banyak orang tak bahagia, padahal dunia modern menyajikan jutaan kemewahan, kemudahan karena berbagai penemuan teknologi mutakhir? Sudah ribuan tahun kita mengetahui pentingnya saling mengasihi dan bahwa sikap tersebut akan membawa perubahan.

Saat kita mampu menikmati – tanpa tergesa – setiap pembicaraan yang mengalir dengan seseorang, mendengarkan nada sedih, ataupun berita gembira darinya, menikmati setiap helaan nafasnya, binar matanya saat ia menceritakan kisah hidupnya yang menawan, kita sedang mengirimkan energi tinggi padanya. Mendengarkannya dengan kedua telinga kita yang terbuka lebar, adalah Cinta yang sebenarnya.

Saat kita menyemangati orang lain, ia akan semakin menemukan kebenaran-kebenaran di dalam dirinya yang semua adalah keindahan betapapun bungkusnya adalah peristiwa pilu: sakit, kehilangan, patah hati, amarah…

Tetapi, percayakah bahwa saat kita menularkan energi Cinta padanya, kita pun mengalami kebahagiaan?

Mengirimkan Cinta Kasih itulah yang menjadi tantangan dunia modern. Bagaimanapun ini adalah tantangan yang menyenangkan.

View original post

Advertisements

How To Position Yourself in a Challenging Job Market !


enlighteningmindmaster

Are you qualified, unemployed, and looking for a job?

We could say Indonesian economic recession is over, generally, but the job market is remain tough for everyone, competitive and at times a bit frustrating. Are informational interviews worth the trouble? What skills are in the highest rank before the employer? How can you set yourself apart from the crowd of all the other job seekers on earth?

Whether you’re currently searching for a new position, or you’re currently employed and just curious to read tips and tricks from this article, please keep sharing this content of this message to your colleagues for the sake of the Indonesian hotelier development. Here you will find a compiled idea from experts that will tell you the truth about what will (and what will not) help you land that interview and/or job.

No matter what side of the business you are looking to break…

View original post 747 more words

Apa yang harus dilakukan saat wawancara ?


 KESAN PERTAMA ADALAH SEGALANYA

Ketika Anda wawancara dengan calon Pemberi Kerja, Anda mungkin memiliki 100 hal perputar-putar di kepala Anda, dan ini dapat menyebabkan Anda cemas. Namun, jika Anda bisa fokus pada item yang paling penting dari wawancara, maka Anda akan merasa lebih santai dan mampu mengendalikan diri  dan menentukan maksud yang ingin Anda sampaikan. Banyak orang merasa terbantu dengan mengetahui, apa yang tidak boleh dilakukan saat wawancara, demi untuk lebih memahami apa yang harus mereka lakukan.

8 KESALAHAN WAWANCARA UNTUK DIHINDARI

Dalam rangka mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk wawancara penting, pastikan Anda menghindari kesalahan berikut yang dapat mencegah Anda untuk memenangkan posisi itu. Continue reading →

CARI MUKA ADALAH SKILL…???


sebuah diskusi yang diawali pertanyaan oleh Kinki Rovelt Vinsensius Sitorus :

” knp org yg cari muka yg tidak ada isinya lbh banyak dikasih kesempatan drpd orang yg tidak bisa mencari muka yg punya keinginan kuat u/ dpt lebih? pdhal saya sering mendengar cari muka itu adlh skill ?”

…dan mengalirlah kristal-kristal pemikiran para praktisi. kusalin disini agar lebih banyak yang terlibat berdiskusi,….

Syahrezal .Simple sih pak Kinki, karena mereka menunjukkan keinginan dan ketertarikannya dan mampu menjual diri untuk mendapat promosi. Ya memang ini merupakan skill mirip sales menjual produk 🙂 Untuk menjadi anggota DPR saja orang perlu menunjukkan keinginan dan niat baiknya dahulu untuk membantu rakyat baru kemudian dia dipilih oleh rakyat. Kalau anda tidak menunjukkan keinginan dan niat baik anda mana mungkin orang mengetahui keinginan anda tersebut. Continue reading →

Mitos Makanan Ekstrem dan Gairah Seks


apik iki…

Anotherorion's Side Blog

Jaman kecil dulu pernah denger klo orang makan sate kuda dipercaya bisa menambah vitalitas. Seumur berjalannya waktu aku mulai memahami vitalitas yang dimaksud ternyata berhubungan dengan kejantanan seorang laki2 dalam melaksanakan tugasnya sebagai seorang suami. Aku cuma manggut2 aja klo ada orang tua yang cerita dahsyatnya efek makan sate kuda.

Tapi semakin hari semakin banyak pula jenis2 makanan lain yang katanya, dipercaya meningkatkan gairah seks, misalnya Ular Kobra, Bekicot, Trenggiling, daging landak, tangkur buaya, Tokek, kucing, otak monyet, sate torpedo, telor yg hampir netas, de es be. Lama kelamaan aku mulai heran, kenapa orang selalu mengaitkan makanan yang tergolong jarang dikonsumsi sehari2, aneh bin njijiki dengan peningkatan gairah seks??? Padahal Nabi saja melarang umatnya memakan makanan yang menjijikkan, tapi kok yo okeh sik bablas wae??

Makin hari aku semakin menganggap klo semua itu adalah mitos, meskipun aku sendiri belum pernah menjajal kekuatannya wekekekek. Mungkin memang beberapa makanan tersebut memiliki kandungan…

View original post 310 more words

Mengapa Ngeblog?


sama dengan yang kurasa….mari menulis….

mynameishety

Kalau sedang senang, saya menulis. Sedang sedih pun saya menulis. Menulis bagi saya seperti sebuah pelampiasan yang positif. Tidak peduli kondisinya, sehat atau sakit, asalkan jari-jari ini masih bisa menari di atas keyboard.

Saya mau berbagi cerita. Saya punya blog sejak tahun 2008, tepatnya 31 Agustus 2008. WordPress menyambut saya dengan “Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!” Wow, sudah lama juga ya? Tetapi saat itu belum serius, motivasinya sekedar iseng dan ikut-ikutan.

Awalnya, saya suka membaca, apapun judulnya, apalagi buku gratis hehe. Sejak SD, saya terobsesi untuk menjadi peraih penghargaan ‘peminjam buku perpustakaan yang paling loyal’. Sayangnya, penghargaan semacam itu hanya imajinasi saya saja. Tidak ada penghargaan semacam itu di sekolah. Yang ada hanya, kamu akan dihapal oleh petugas perpustakaan karena rajin meminjam buku =D.

Sampai akhirnya, suatu hari saya tersadar oleh sentilan pertanyaan iseng dari mulut saya…

View original post 170 more words

%d bloggers like this: