Monthly Archives: July, 2011

Langkah Pertama


ini adalah pertama kali nulis di Blog, coba ya,….?
akan nulis apa aja boleh, ngga nulis pun boleh juga.
udah gini dulu, aku coba cek hasilnya.

trus yen arep nulis tulisan sing nyar neh, piye ki??? ”””

Advertisements

Belajar Menulis


Masih ingat bahwa dulu waktu Sekolah Dasar ada pelajaran mengarang, pelajaran yang paling sulit. Wong judulnya mengarang kok ditentukan judulnya.  Judulnya Berkunjung ke Rumah Nenek,  aku tiap hari tinggal dengan nenekku, jadi bingung bagaimana mengarangnya, untungnya aku punya tetangga yang juga sudah nenek-nenek, jadi aku menulis cerita tentang berkunjung ke rumah nenek yang tetanggaku itu. hehehehehe

Apa Sekolah Dasar sekarang masih ada tugas untuk Mengarang?

%d bloggers like this: